THE INFLUENCE OF PERCEIVED BENEFITS DIMENSION ON PURCHASE INTENTION IN SOCIAL COMMERCE CONTEXT (Study at Social Commerce Users in Bandar Lampung)

Main Author: Tia Utari, 1411011132
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis , 2018
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/32185/1/ABSTRACT.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32185/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32185/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32185/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/32185/1/ABSTRACT.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32185/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32185/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32185/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.