PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SANGGAR BUNGA MAYANG BANDAR LAMPUNG TAHUN 2017/2018

Main Author: VIRGI KURNIA AGESTA, 1413031066
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , 2018
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/31951/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31951/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31951/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31951/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/31951/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31951/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31951/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31951/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.