PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN TIKET DENGAN MEMPERHATIKAN KEPUASAN KONSUMEN PADA STASIUN KERETA API KOTABUMI

Main Author: Yuyun Lestari, 1413031078
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , 2018
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/31256/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31256/11/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31256/12/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31256/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/31256/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31256/11/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31256/12/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/31256/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.