ANALISIS PERSEPSI KUALITAS, CITRA TUJUAN WISATA DAN EKSPETASI WISATAWAN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN (STUDI KASUS PADA OBJEK WISATA PUNCAK MAS DI BANDAR LAMPUNG)

Main Author: Annisa Yasri Fajrin, 1411011011
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: Fakultas Ekonomi , 2018
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/30799/2/1.%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/30799/3/2.%20SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/30799/4/3.%20SKRIPSI%20FULL%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/30799/
Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel persepsi kualitas, citra tujuan wisata, dan ekpetasi wisatawan terhadap kepuasan wisatawan objekwisataPuncak Mas Sukadanaham, Bandar Lampung.Penelitian ini menggunakan desain penelitian deskriptif. Populasi penelitian adalah wisatawan atau pengunjung dari objek wisata Puncak Mas Bandar Lampung, dan kemudian diambil sebanyak 100 responden dengan metode Purposive Sampling. Uji Validitas menggunakan faktor analisis, sementara Uji Reliabilitas menggunakan Cronbach’sAlpha. Analisis data menggunakan Regresi Linear Berganda, pengujian hipotesis menggunakan uji T dan uji F. Hasil analisis diperoleh bahwa persepsi kualitas, citra tujuan wisata, dan ekpetasi wisatawanmemiliki pengaruh positif signifikan pada kepuasan wisatawan.