PENGARUH VALUE EQUITY, RELATIONSHIP EQUITY, DAN BRAND EQUITY TERHADAP NIAT KUNJUNGAN WISATAWAN DOMESTIK PADA OBJEK WISATA PUNCAK MAS SUKADANAHAM, BANDAR LAMPUNG

Main Author: Panca Ari Dewi, 1411011099
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: Universitas Lampung , 2018
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/30619/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/30619/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/30619/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/30619/
Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel value equity, relationship equity, dan brand equity terhadap niat kunjungan wisatawan domestik ke objek wisata Puncak Mas Sukadanaham, Bandar Lampung. Penelitian ini menggunakan desain penelitian kausal. Populasi penelitian adalah wisatawan atau pengunjung dari objek wisata Puncak Mas Sukadanaham Bandar Lampung, dan pengambilan responden sebagai sempel penelitian dengan metode accidental Sampling. Uji validitas dan uji reliabilitas menggunakan faktor analisis dan cronbach’s alpha. Analisis data menggunakan regresi linear berganda, pengujian hipotesis menggunakan uji t dan uji f. Hasil analisis diperoleh bahwa value equity, relationship equity dan brand equity memiliki pengaruh positif signifikan pada niat kunjungan wisatawan, dengan nilai pengaruh terbesar yaitu variabel brand equity. Kata Kunci : Value Equity, Relationship Equity, Brand Equity, Niat Kunjungan Wisatawan, Pariwisata