PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNG KOPI BOLABALI (Studi Pada Mahasiswa Di Bandar Lampung)

Main Author: BINSAR ROLAND PASARIBU , 1211011192
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS , 2018
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/30187/1/ABSTRACT%20%28ABSTRAK%29.pdf
http://digilib.unila.ac.id/30187/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/30187/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/30187/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/30187/1/ABSTRACT%20%28ABSTRAK%29.pdf
http://digilib.unila.ac.id/30187/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/30187/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/30187/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.