PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK SUSU ANLENE PT FONTERRA BRAND (Studi di Bandar Lampung)

Main Author: M Refky Herdanu, 1011011092
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS , 2017
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/28780/1/ABSTRAK%20%28ABSTRACT%29.pdf
http://digilib.unila.ac.id/28780/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/28780/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/28780/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/28780/1/ABSTRAK%20%28ABSTRACT%29.pdf
http://digilib.unila.ac.id/28780/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/28780/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/28780/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.