PENGARUH PEMBELAJARAN TEAM QUIZ TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Ganjil SMP Negeri 5 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2016/2017)

Main Author: AMALIA LISTIANI , 1313021005
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , 2017
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/26110/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/26110/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/26110/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/26110/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pembelajaran Team Quiz terhadap kemampuan berpikir kritis matematis dan self confidence siswa. Desain yang digunakan adalah posttest only control group design. Populasi adalah seluruh siswa kelas VIII yang terdistribusi dalam dua puluh kelas dimana sampel penelitian adalah siswa kelas VIIIE dan VIIIF yang diambil dengan teknik purposive random sampling. Data penelitian diperoleh melalui tes kemampuan berpikir kritis matematis dan skala self confidence. Kesimpulan dari penelitian ini adalah pembelajaran Team Quiz tidak berpengaruh terhadap kemampuan berpikir kritis matematis dan self confidence siswa kelas VIII SMP Negeri 5 Bandarlampung semester ganjil tahun pelajaran 2016/2017. Kata kunci: berpikir kritis matematis, self confidence, team quiz