PENGARUH PRESEPSI KONSUMEN TENTANG DIMENSI SERVICESCAPE (AMBIENT CONDITION, SPATIAL LAYOUT AND FUNCTIONALITY, SIGN SYMBOL AND ATRIFACTS), HARGA DAN KINERJA KARYAWAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PT. YAMAHA LAMPUNG SAKTI MOTOR NATAR LAMPUNG SELATAN
Main Author: | ANISA MARTIAH , 1313031008 |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book Report |
Terbitan: |
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.unila.ac.id/26099/1/ABSTRAK.pdf http://digilib.unila.ac.id/26099/2/SKRIPSI%20FULL.pdf http://digilib.unila.ac.id/26099/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf http://digilib.unila.ac.id/26099/ |
Internet
http://digilib.unila.ac.id/26099/1/ABSTRAK.pdfhttp://digilib.unila.ac.id/26099/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/26099/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/26099/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Unila |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lampung |
Institusi | Universitas Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |