PENGARUH PRESEPSI KONSUMEN TENTANG DIMENSI SERVICESCAPE (AMBIENT CONDITION, SPATIAL LAYOUT AND FUNCTIONALITY, SIGN SYMBOL AND ATRIFACTS), HARGA DAN KINERJA KARYAWAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PT. YAMAHA LAMPUNG SAKTI MOTOR NATAR LAMPUNG SELATAN

Main Author: ANISA MARTIAH , 1313031008
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , 2017
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/26099/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/26099/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/26099/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/26099/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/26099/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/26099/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/26099/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/26099/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.