PENGARUH PRESEPSI KONSUMEN TENTANG DIMENSI SERVICESCAPE (AMBIENT CONDITION, SPATIAL LAYOUT AND FUNCTIONALITY, SIGN SYMBOL AND ATRIFACTS), HARGA DAN KINERJA KARYAWAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PT. YAMAHA LAMPUNG SAKTI MOTOR NATAR LAMPUNG SELATAN

Main Author: ANISA MARTIAH , 1313031008
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , 2017
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/26099/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/26099/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/26099/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/26099/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dimensi servicescape (ambient condition, spatial layout and functionality, sign symbol and atrifacts), harga, dan kinerja karyawan terhadap loyalitas konsumen. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitian ini yaitu orang-orang yang pernah memperbaiki sepeda motor di PT. Yamaha Lampung Sakti Motor Natar Lampung Selatan dan sampel 100 responden yang ditentukan dengan teknik accidental sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukan bahwa, ada pengaruh dimensi dimensi servicescape (ambient condition, spatial layout and functionality, sign symbol and atrifacts), harga, dan kinerja karyawan terhadap loyalitas konsumen. Berdasarkan analisis data diperoleh Fhitung 139, 888 > Ftabel 2,31 yang ditunjukan dengan regresi linier multipel dengan koefisien determinasi ( ) 0,882 yang berarti loyalitas konsumen dipengaruhi oleh ambient condition, spatial layout and functionality, sign symbol and atrifacts), harga, dan kinerja karyawan sebesar 88,2%, sisanya 11,8 % dipengaruhi oleh faktor lain. Kata kunci : Servicescape, ambient condition, spatial layout and funcionality, sign symbol and atrifacts, harga, kinerja karyawan, loyalitas konsumen.