PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK EKOSISTEM (Studi Eksperimental Semu Pada Siswa Kelas VII MTs Ma’arif Penawaja Lampung Timur Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016)

Main Author: HERNING TIARA AYU , 0913024008
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , 2016
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/24853/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/24853/2/SKRIPSI%20FULL.PDF
http://digilib.unila.ac.id/24853/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/24853/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/24853/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/24853/2/SKRIPSI%20FULL.PDF
http://digilib.unila.ac.id/24853/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/24853/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.