Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PERBEDAAN MORALITAS SISWA DALA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PERBEDAAN MORALITAS SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPS TERPADU MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PORTOFOLIO DAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DENGAN MEMPERHATIKAN KECERDASAN INTRAPERSONAL DAN INTERPERSONAL SISWA SMP NEGERI 28 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN

Tersimpan di:
Main Author: Asnur Vevy, -
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , 2014
Subjects:
Theory of Knowledge
Teori Ilmu Pengetahuan
Knowledge
Ilmu Pengetahuan
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/2329/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/2329/2/COVER%20DALAM.pdf
http://digilib.unila.ac.id/2329/3/HALAMAN%20%20PERSETUJUAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/2329/4/HALAMAN%20PENGESAHAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/2329/5/PERNYATAAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/2329/6/RIWAYAT%20HIDUP.pdf
http://digilib.unila.ac.id/2329/7/MOTO.pdf
http://digilib.unila.ac.id/2329/8/SANWACANA.pdf
http://digilib.unila.ac.id/2329/9/DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unila.ac.id/2329/10/DAFTAR%20TABEL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/2329/11/DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/2329/12/DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://digilib.unila.ac.id/2329/13/BAB%20I.pdf
http://digilib.unila.ac.id/2329/14/BAB%20II.pdf
http://digilib.unila.ac.id/2329/15/BAB%20III.pdf
http://digilib.unila.ac.id/2329/16/BAB%20IV.pdf
http://digilib.unila.ac.id/2329/17/BAB%20V.pdf
http://digilib.unila.ac.id/2329/18/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unila.ac.id/2329/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Perbedaan moralitas siswa dalam pembelajaran IPS terpadu menggunakan model pembelajaran berbasis Portofolio dan model pembelajaran Contextual Teahing and Learning (CTL) dengan memperhatikan kecerdasan Intrapersonal dan Interpersonal siswa SMP Neg. 28 Bandar Lampung Th.pelajaran 2013/2014.(Skrisi)
    oleh: Vevy, Asnur
    Terbitan: (2014)
  • PERBEDAAN MORALITAS SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPS TERPADU YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN SIMULASI DAN PROBLEM SOLVING DENGAN MEMPERHATIKAN KECERDASAN INTRAPERSONAL DAN KECERDASAN INTERPERSONAL PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 5 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2012/2013
    oleh: Dwi Oktaviani Ogara, 0913031038
    Terbitan: (2013)
  • PERBEDAAN MORALITAS SISWA DENGAN MODEL PORTOFOLIO DAN CTL
    oleh: Vevy, Asnur; Universitas Lampung, et al.
    Terbitan: (2014)
  • Perbedaan moralitas siswa dalam pembelajaran IPS terpadu yang pembelajarannya menggunakan metode pembelajaran simulasi dan problem Solving dengan memperhatikan kecerdasan Intrapersonal dan kecerdasan Intrapersonal pada siswa kelas VIII SMPN> 5B.Lampung Th.pelajaran 2012/2013.(Skripsi)
    oleh: Ogara, Dwi oktaviani
    Terbitan: (2013)
  • EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN VCT DAN CTL DALAM MENUMBUH KEMBANGKAN SIKAP TERHADAP WIRAUSAHA SISWA DENGAN MEMPERHATIKAN KECERDASAN INTRAPERSONAL DAN INTERPERSONAL SISWA PADA MATA PELAJARAN KEWIRAUSAHAAN KELAS X SMK N 2 BANDAR LAMPUNG TAHUN AJARAN 2015/2016
    oleh: AULIA CHIKA UTAMI , 1213031012
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...