ANALISIS POSISI STRATEGIK BISNIS PT LAUTAN TEDUH INTERNIAGA BANDAR LAMPUNG

Main Author: FERNICO GUNAWAN LUBIS , 1211011063
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: UNIVERSITAS LAMPUNG , 2016
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/22524/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/22524/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/22524/19/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/22524/
Daftar Isi:
  • Strategi bisnis secara fungsional karena bisnis ini berorientasi kepada fungsifungsi kegiatan manajemen, misalnya strategi pemasaran, strategi produksi atau operasional, strategi distribusi, strategi organisasi, dan strategi-strategi yang berhubungan dengan keuangan. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis posisi strategik bisnis yang dilakukan oleh PT Lautan Teduh Interniaga Bandar Lampung Desain penelitian ini adalah deskriptif Hasil analisis BCG, tingkat pertumbuhan pasar sebesar 8% menunjukan tingkat pertumbuhan yang rendah karena berada di bawah 10%, dan pangsa pasar relatif sebesar 0,8% menunjukkan bahwa besarnya pasar perusahaan adalah 0,8 kali dari pasar pesaing terbesar. Dengan hasil perhitungan tersebut digambarkan matrik BCG sehingga dapat diketahui posisi produk motor Yamaha Matic berada pada posisi sapi perah Kata Kunci: Posisi Strategik, Bisnis, BCG