Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECER...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX APPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN ALFAMART ( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu )
Tersimpan di:
Main Author:
0611011111, Rani Martania
Format:
Article
PeerReviewed
Book
Report
Terbitan:
,
2012
Subjects:
A General Works = Karya Karya Umum
Online Access:
http://digilib.unila.ac.id/19982/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/19982/2/ABSTRAK%20IN%20ENGLISH.pdf
http://digilib.unila.ac.id/19982/3/BAB%20I.pdf
http://digilib.unila.ac.id/19982/4/BAB%20II.pdf
http://digilib.unila.ac.id/19982/5/BAB%20III.pdf
http://digilib.unila.ac.id/19982/6/BAB%20IV%20.pdf
http://digilib.unila.ac.id/19982/7/BAB%20V.pdf
http://digilib.unila.ac.id/19982/8/DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unila.ac.id/19982/9/LAPORAN%20HASIL%20SEMINAR%201%20BPR.pdf
http://digilib.unila.ac.id/19982/10/LAPORAN%20HASIL%20SEMINAR%20II.pdf
http://digilib.unila.ac.id/19982/11/MOTTO%2C%20RIWAYAT%20HDP%2C%20PERSEMBAHAN%2C%20SANWACANA.pdf
http://digilib.unila.ac.id/19982/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAIL MARKETING MIX APPLICATION) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMARET DAN ALFAMART ( Studi Kasus pada Indomaret dan Alfamart Jl. KH. Ghalib Pringsewu )
oleh: 0611011111, Rani Martania
PENGARUH BAURAN RETAIL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MINIMARKET (Studi Kasus Minimaket Alfamart dan Indomaret)
oleh: ARIF SATRIO, NIM. 212014112
Terbitan: (2019)
PENGARUH BAURAN PEMASARAN ECERAN (RETAILING MIX) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MINI MARKET INDOMARET DEWI SARTIKA UTARA
oleh: ., Dewa Ayu Dewiasih, et al.
Terbitan: (2014)
PENGARUH BAURAN RETAIL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MINIMARKET (Studi Kasus Minimarket Alfamart dan Indomaret) Di Kecamatan Kemuning
oleh: TRIA ARDITA, NIM. 212014339
Terbitan: (2019)
Analisis pengaruh bauran pemasaran eceran terhadap kepuasan pelanggan mini market alfamart ( di kecamatan limo, depok )
oleh: Rita Kusuma
Terbitan: (2010)
×
Loading...