Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS D...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENTS TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) PADA PELAJARAN IPS DI KELAS VIII A SEMESTER GENAP SMP NEGERI 1 RAJABASA TAHUN PELAJARAN 2012/2013

Tersimpan di:
Main Author: , RUSTAMI
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Archive Report
Terbitan: Fakultas KIP , 2013
Subjects:
HB Economic Theory
L Education (General) = Pendidikan
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/195/1/COVER%20DALAM.pdf
http://digilib.unila.ac.id/195/2/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/195/3/LEMBAR%20PERSETUJUAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/195/4/LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/195/5/DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unila.ac.id/195/6/BAB%20I.pdf
http://digilib.unila.ac.id/195/7/BAB%20II.pdf
http://digilib.unila.ac.id/195/8/BAB%20III.pdf
http://digilib.unila.ac.id/195/9/BAB%20IV.pdf
http://digilib.unila.ac.id/195/10/BAB%20V.pdf
http://digilib.unila.ac.id/195/11/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unila.ac.id/195/12/LAMPIRAN.zip
http://digilib.unila.ac.id/195/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://digilib.unila.ac.id/195/1/COVER%20DALAM.pdf
http://digilib.unila.ac.id/195/2/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/195/3/LEMBAR%20PERSETUJUAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/195/4/LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/195/5/DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unila.ac.id/195/6/BAB%20I.pdf
http://digilib.unila.ac.id/195/7/BAB%20II.pdf
http://digilib.unila.ac.id/195/8/BAB%20III.pdf
http://digilib.unila.ac.id/195/9/BAB%20IV.pdf
http://digilib.unila.ac.id/195/10/BAB%20V.pdf
http://digilib.unila.ac.id/195/11/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unila.ac.id/195/12/LAMPIRAN.zip
http://digilib.unila.ac.id/195/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENTS TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) PADA PELAJARAN IPS DI KELAS VIII A SEMESTER GENAP SMP NEGERI 1 RAJABASA TAHUN PELAJARAN 2012/2013
    oleh: ., RUSTAMI
    Terbitan: (2013)
  • Upaya meningkatkan aktivitas dan hasil belajar dengan menggunakan model pembelajaran Student Team Achievment Division (STAD) Pada pelajaran IPS di kelas VIII A semeter genap SMPN.I Rajabasa Th. pelajaran 2012/2013.(Skripsi)
    oleh: Rustami
    Terbitan: (2013)
  • Upaya meningkatkan aktivitas dan hasil belajar matematika dengan model pembelajaran kooperatif tipe Student Teams Achievement Division (STAD) : (Studi pada siswa Kelas VIII B SMP Muhammadiyah 1 Sidomulyo Semester Genap Tahun Pelajaran 2012/2013) [Skripsi]
    oleh: Effendi, Rustam
    Terbitan: (2013)
  • UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) ( Studi pada Siswa Kelas VIII B SMP Muhammadiyah 1 Sidomulyo Semester GenapTahun Pelajaran 2012 / 2013)
    oleh: Umar, RUSTAM EFFENDI
    Terbitan: (2013)
  • IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN MODEL PROBLEM POSING-STAD (STUDENTS TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS) PADA PRISMA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 TANGGUL SEMESTER GENAP TAHUN PELAJARAN 2009/2010
    oleh: LAILATUSSA’ADAH
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...