PENERAPAN AUGMENTED REALITY PADA BROSUR UNTUK MEDIA PERIKLANAN MOBIL SECARA VIRTUAL

Main Author: NN, ANGGI ANDRIYADI
Format: Article PeerReviewed Book Report
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/18435/1/2.%20Abstrak.pdf
http://digilib.unila.ac.id/18435/2/PENDAHULUA1.pdf
http://digilib.unila.ac.id/18435/3/kesimpulan.pdf
http://digilib.unila.ac.id/18435/
Daftar Isi:
  • Abstrak Desain brosur dibuat untuk membangun ketertarikan pelanggan dan minat pelanggan terhadap produk atau servis, sehingga brosur dapat mengarahkan pelanggan, untuk menghubungi atau datang membeli produk didalam brosur. Penerapan augmented reality pada brosur ini, dilakukan dengan menggunakan ArToolkit dan bahasa pemograman C++ untuk menampilkan produk 3D mobil yang dipromosikan, sehingga dapat membuat sales marketing mobil menjadi mudah mempromosikan sebuah produk mobil, tanpa harus membawa produk mobil yang asli. Abstract Brochure design was created in order to attract customer’s interest and desire to buy the products or services, therefore brochure can direct customers to contact or come to buy the advertised product. The implementation of augmented reality in this brochure was conducted by using ArToolkit and C++ programming language to display the 3D car product being promoted. Hence, it would be easier for the sales marketing to promote their product without bringing the original car.