ctrlnum 15513
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>PENGARUH CITRA MEREK PADA NIAT BELI KONSUMEN MOBIL&#xD; PAJERO SPORT DI BANDAR LAMPUNG</title><creator>RIO PANDUWINATA, 1111011123</creator><subject>HB Economic Theory</subject><subject>HD28 Management. Industrial Management</subject><description>Banyaknya merek yang ada di pasar akan memberikan alternatif pilihan kepada&#xD; konsumen dalam melakukan pembelian. Konsumen dalam melakukan&#xD; pembelian suatu produk tidak hanya melihat produk dari segi kualitas, merek,&#xD; maupun harga, tetapi juga citra merek yang melekat pada produk. Citra merek&#xD; menjadi masalah sikap dan keyakinan konsumen. Citra merek yang baik di mata&#xD; konsumen sangat diperlukan oleh perusahaan karena dapat merangsang terjadinya&#xD; pengambilan keputusan dengan penyederhanaan tahapan keputusan yang diawali&#xD; dengan niat beli.&#xD; Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh&#xD; citra merek pada niat beli konsumen. Metode pengambilan sampel dengan&#xD; purposive sampling terhadap 100 responden. Uji instrumen dilakukan dengan&#xD; dengan uji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis yang digunakan adalah&#xD; analisis regresi linier sederhana.&#xD; RIO PANDUWINATA&#xD; Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek memiliki pengaruh positif pada&#xD; niat beli konsumen mobil Pajero Sport di Bandar Lampung, yang dilihat dari hasil&#xD; uji signifikansi (&#x3B1;) &lt; 0,05 dengan pengaruh sebesar 0,699 (&#x3B2;).&#xD; Kata Kunci: Citra Merek, Niat Beli Konsumen</description><publisher>FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS</publisher><date>2015-11-02</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><identifier>http://digilib.unila.ac.id/15513/1/ABSTRAK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://digilib.unila.ac.id/15513/2/COVER%20DALAM.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://digilib.unila.ac.id/15513/3/COVER%20LUAR.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://digilib.unila.ac.id/15513/4/DAFTAR%20GAMBAR.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://digilib.unila.ac.id/15513/5/DAFTAR%20ISI.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://digilib.unila.ac.id/15513/6/DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://digilib.unila.ac.id/15513/7/DAFTAR%20TABEL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://digilib.unila.ac.id/15513/8/KATA%20PENGANTAR.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://digilib.unila.ac.id/15513/117/LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://digilib.unila.ac.id/15513/9/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://digilib.unila.ac.id/15513/10/LEMBAR%20PERSETUJUAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://digilib.unila.ac.id/15513/11/MOTO.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://digilib.unila.ac.id/15513/12/PERSEMBAHAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://digilib.unila.ac.id/15513/13/RIWAYAT%20HIDUP.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://digilib.unila.ac.id/15513/14/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://digilib.unila.ac.id/15513/15/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://digilib.unila.ac.id/15513/16/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://digilib.unila.ac.id/15513/17/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://digilib.unila.ac.id/15513/18/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://digilib.unila.ac.id/15513/19/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> RIO PANDUWINATA, 1111011123 (2015) PENGARUH CITRA MEREK PADA NIAT BELI KONSUMEN MOBIL PAJERO SPORT DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG. </identifier><relation>http://digilib.unila.ac.id/15513/</relation><recordID>15513</recordID></dc>
format Thesis:Bachelors
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
Report:Report
Report
author RIO PANDUWINATA, 1111011123
title PENGARUH CITRA MEREK PADA NIAT BELI KONSUMEN MOBIL PAJERO SPORT DI BANDAR LAMPUNG
publisher FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
publishDate 2015
isbn 9781111011123
topic HB Economic Theory
HD28 Management. Industrial Management
url http://digilib.unila.ac.id/15513/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15513/2/COVER%20DALAM.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15513/3/COVER%20LUAR.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15513/4/DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15513/5/DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15513/6/DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15513/7/DAFTAR%20TABEL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15513/8/KATA%20PENGANTAR.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15513/117/LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15513/9/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15513/10/LEMBAR%20PERSETUJUAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15513/11/MOTO.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15513/12/PERSEMBAHAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15513/13/RIWAYAT%20HIDUP.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15513/14/BAB%20I.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15513/15/BAB%20II.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15513/16/BAB%20III.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15513/17/BAB%20IV.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15513/18/BAB%20V.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15513/19/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unila.ac.id/15513/
contents Banyaknya merek yang ada di pasar akan memberikan alternatif pilihan kepada konsumen dalam melakukan pembelian. Konsumen dalam melakukan pembelian suatu produk tidak hanya melihat produk dari segi kualitas, merek, maupun harga, tetapi juga citra merek yang melekat pada produk. Citra merek menjadi masalah sikap dan keyakinan konsumen. Citra merek yang baik di mata konsumen sangat diperlukan oleh perusahaan karena dapat merangsang terjadinya pengambilan keputusan dengan penyederhanaan tahapan keputusan yang diawali dengan niat beli. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek pada niat beli konsumen. Metode pengambilan sampel dengan purposive sampling terhadap 100 responden. Uji instrumen dilakukan dengan dengan uji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana. RIO PANDUWINATA Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek memiliki pengaruh positif pada niat beli konsumen mobil Pajero Sport di Bandar Lampung, yang dilihat dari hasil uji signifikansi (α) < 0,05 dengan pengaruh sebesar 0,699 (β). Kata Kunci: Citra Merek, Niat Beli Konsumen
id IOS4198.15513
institution Universitas Lampung
institution_id 43
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Lampung
library_id 537
collection Digital Repository Unila
repository_id 4198
subject_area Miscellany of Technology and Applied Sciences/Aneka Ragam tentang Teknologi dan Ilmu Terapan
Research of Social Science/Metode Riset Penelitian Ilmu Sosial, Statistik Ilmu Sosial
Agriculture/Industri Pertanian
Econmics/Ilmu Ekonomi
city KOTA BANDAR LAMPUNG
province LAMPUNG
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS4198
first_indexed 2017-04-20T08:24:13Z
last_indexed 2017-04-20T08:24:13Z
recordtype dc
_version_ 1686096718291009536
score 17.538404