PENGARUH PERSEPSI SISWA TENTANG KETERAMPILAN MENGAJAR GURU DAN PEMANFAATAN MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP HASIL BELAJAR IPS TERPADU MELALUI MOTIVASI BELAJAR SISWA

Main Author: Hardian Kurniawan, 1013031081
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , 2015
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/14325/4/4.LEMBAR%20MENYETUJUI.pdf
http://digilib.unila.ac.id/14325/5/5.LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/14325/6/6.LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/14325/6/7.RIWAYAT%20HIDUP.pdf
http://digilib.unila.ac.id/14325/7/8.PERSEMBAHAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/14325/8/9.MOTTO.pdf
http://digilib.unila.ac.id/14325/9/10.SANWACANA.pdf
http://digilib.unila.ac.id/14325/11/12.DAFTAR%20TABEL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/14325/12/13.DAFTAR%20DIAGRAM.pdf
http://digilib.unila.ac.id/14325/112/2.COVER%20DALAM.pdf
http://digilib.unila.ac.id/14325/111/1.COVER%20LUAR.pdf
http://digilib.unila.ac.id/14325/13/14.DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://digilib.unila.ac.id/14325/14/15.DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/14325/115/BAB%20I.pdf
http://digilib.unila.ac.id/14325/16/BAB%20II.pdf
http://digilib.unila.ac.id/14325/114/11.DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unila.ac.id/14325/113/3.ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/14325/17/BAB%20III.pdf
http://digilib.unila.ac.id/14325/19/BAB%20IV.pdf
http://digilib.unila.ac.id/14325/18/BAB%20V.pdf
http://digilib.unila.ac.id/14325/20/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unila.ac.id/14325/
Daftar Isi:
  • ABSTRAK INDONESIA Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi siswa tentang keterampilan mengajar guru dan pemanfaatan media pembelajaran terhadap hasil belajar. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII yang berjumlah 240 siswa dengan sampel 150 siswa yang ditentukan menggunakan rumus Slovin. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto. Pengujian hipotesis menggunakan uji regresi linier dengan analisis jalur Kata kunci: hasil belajar, keterampilan mengajar, media pembelajaran, motivasi belajar.