ctrlnum 11940
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap&#xD; Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat&#xD; PT Tunas Dwipa Matra di Bandar Lampung</title><creator>Friska Dery, 1011011075</creator><subject>HB Economic Theory</subject><subject>HD28 Management. Industrial Management</subject><description>Persaingan pada dunia otomotif semakin ketat, menyebabkan semakin banyak pilihan kendaraan pribadi yang dijual oleh beberapa produsen kendaraan bermotor, seperti yang dialami oleh salah satu produsen sepeda motor di Indonesia, Honda. Untuk menghadapi persaingan produsen harus selalu memperhatikan dan mengawasi produk yang akan dijual agar kualitas, harga, promosi dan faktor lain di dalamnya sesuai dengan kebutuhan dan selera pasar di Indonesia.&#xD; Permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah kualitas produk, harga dan promosi mempengaruhi keputusan pembelian Honda BeAT di Bandar Lampung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian Honda BeAT di Bandar Lampung. Hipotesis yang dikembangkan dalam penelitian ini antara lain, kualitas produk&#xD; &#xD; mempengaruhi keputusan pembelian, harga mempengaruhi keputusan pembelian, dan promosi mempengaruhi keputusan pembelian. Pengumpulan data penelitian berdasarkan kuesioner menggunakan metode nonprobability sampling, dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling berdasarkan kriteria sampel yang telah disesuaikan dengan kebutuhan penelitian ini. Dari hasil perhitungan regresi variabel kualitas produk (X1), harga (X2) dan promosi (X3), masing-masing variabel memiliki nilai koefisien yang positif dan signifikan. Hal tersebut berarti bahwa variabel kualitas produk (X1), harga (X2) dan promosi (X3) berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian (Y). Nilai Adjusted R Square pada sebesar 0.703 menunjukkan variabel kualitas produk, harga dan promosi (X) berpengaruh sebesar 70,3% terhadap variabel keputusan kembelian (Y). Sedangkan sisanya sebesar 29,7% adalah pengaruh dari variabel lain yang tidak diteliti di dalam penelitian ini (Lampiran 7), di antaranya adalah tempat/lokasi, bukti fisik, proses dan sumber daya manusia. PT Tunas Dwipa Matra sebaiknya meningkatkan kinerja dari variabel harga karena memiliki tingkat pengaruh yang terkecil pada keputusan pembelian. Kata kunci : nonprobability sampling, purposive sampling, kualitas produk, harga, promosi, keputusan pembelian</description><publisher>FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS</publisher><date>2015-08-14</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><identifier>http://digilib.unila.ac.id/11940/2/ABSTRAK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://digilib.unila.ac.id/11940/1/COVER%20DALAM.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://digilib.unila.ac.id/11940/4/HALAMAN%20PERSETUJUAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://digilib.unila.ac.id/11940/5/HALAMAN%20PENGESAHAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://digilib.unila.ac.id/11940/3/PERNYATAAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://digilib.unila.ac.id/11940/6/RIWAYAT%20HIDUP.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://digilib.unila.ac.id/11940/7/PERSEMBAHAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://digilib.unila.ac.id/11940/8/MOTO.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://digilib.unila.ac.id/11940/10/SANWACANA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://digilib.unila.ac.id/11940/9/DAFTAR%20ISI.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://digilib.unila.ac.id/11940/11/DAFTAR%20TABEL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://digilib.unila.ac.id/11940/12/DAFTAR%20GAMBAR.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://digilib.unila.ac.id/11940/14/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://digilib.unila.ac.id/11940/13/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://digilib.unila.ac.id/11940/15/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://digilib.unila.ac.id/11940/18/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://digilib.unila.ac.id/11940/16/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://digilib.unila.ac.id/11940/17/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> Friska Dery, 1011011075 (2015) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat PT Tunas Dwipa Matra di Bandar Lampung. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG. </identifier><relation>http://digilib.unila.ac.id/11940/</relation><recordID>11940</recordID></dc>
format Thesis:Bachelors
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
Report:Report
Report
author Friska Dery, 1011011075
title Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat PT Tunas Dwipa Matra di Bandar Lampung
publisher FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
publishDate 2015
isbn 9781011011070
topic HB Economic Theory
HD28 Management. Industrial Management
url http://digilib.unila.ac.id/11940/2/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/11940/1/COVER%20DALAM.pdf
http://digilib.unila.ac.id/11940/4/HALAMAN%20PERSETUJUAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/11940/5/HALAMAN%20PENGESAHAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/11940/3/PERNYATAAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/11940/6/RIWAYAT%20HIDUP.pdf
http://digilib.unila.ac.id/11940/7/PERSEMBAHAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/11940/8/MOTO.pdf
http://digilib.unila.ac.id/11940/10/SANWACANA.pdf
http://digilib.unila.ac.id/11940/9/DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unila.ac.id/11940/11/DAFTAR%20TABEL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/11940/12/DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://digilib.unila.ac.id/11940/14/BAB%20I.pdf
http://digilib.unila.ac.id/11940/13/BAB%20II.pdf
http://digilib.unila.ac.id/11940/15/BAB%20III.pdf
http://digilib.unila.ac.id/11940/18/BAB%20IV.pdf
http://digilib.unila.ac.id/11940/16/BAB%20V.pdf
http://digilib.unila.ac.id/11940/17/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unila.ac.id/11940/
contents Persaingan pada dunia otomotif semakin ketat, menyebabkan semakin banyak pilihan kendaraan pribadi yang dijual oleh beberapa produsen kendaraan bermotor, seperti yang dialami oleh salah satu produsen sepeda motor di Indonesia, Honda. Untuk menghadapi persaingan produsen harus selalu memperhatikan dan mengawasi produk yang akan dijual agar kualitas, harga, promosi dan faktor lain di dalamnya sesuai dengan kebutuhan dan selera pasar di Indonesia. Permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah kualitas produk, harga dan promosi mempengaruhi keputusan pembelian Honda BeAT di Bandar Lampung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian Honda BeAT di Bandar Lampung. Hipotesis yang dikembangkan dalam penelitian ini antara lain, kualitas produk mempengaruhi keputusan pembelian, harga mempengaruhi keputusan pembelian, dan promosi mempengaruhi keputusan pembelian. Pengumpulan data penelitian berdasarkan kuesioner menggunakan metode nonprobability sampling, dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling berdasarkan kriteria sampel yang telah disesuaikan dengan kebutuhan penelitian ini. Dari hasil perhitungan regresi variabel kualitas produk (X1), harga (X2) dan promosi (X3), masing-masing variabel memiliki nilai koefisien yang positif dan signifikan. Hal tersebut berarti bahwa variabel kualitas produk (X1), harga (X2) dan promosi (X3) berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian (Y). Nilai Adjusted R Square pada sebesar 0.703 menunjukkan variabel kualitas produk, harga dan promosi (X) berpengaruh sebesar 70,3% terhadap variabel keputusan kembelian (Y). Sedangkan sisanya sebesar 29,7% adalah pengaruh dari variabel lain yang tidak diteliti di dalam penelitian ini (Lampiran 7), di antaranya adalah tempat/lokasi, bukti fisik, proses dan sumber daya manusia. PT Tunas Dwipa Matra sebaiknya meningkatkan kinerja dari variabel harga karena memiliki tingkat pengaruh yang terkecil pada keputusan pembelian. Kata kunci : nonprobability sampling, purposive sampling, kualitas produk, harga, promosi, keputusan pembelian
id IOS4198.11940
institution Universitas Lampung
institution_id 43
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Lampung
library_id 537
collection Digital Repository Unila
repository_id 4198
subject_area Miscellany of Technology and Applied Sciences/Aneka Ragam tentang Teknologi dan Ilmu Terapan
Research of Social Science/Metode Riset Penelitian Ilmu Sosial, Statistik Ilmu Sosial
Agriculture/Industri Pertanian
Econmics/Ilmu Ekonomi
city KOTA BANDAR LAMPUNG
province LAMPUNG
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS4198
first_indexed 2017-04-20T08:19:23Z
last_indexed 2017-04-20T08:19:23Z
recordtype dc
_version_ 1686096596772585473
score 17.538404