Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KO...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE Student Teams Achievement Divisions (STAD) MELALUI MEDIA VIDEO TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR DAN PENGUASAAN MATERI POKOK PENCEMARAN LINGKUNGAN OLEH SISWA (Studi Eksperimen Siswa Kelas X SMA Negeri 7 Bandar Lampung TP 2012/2013)

Tersimpan di:
Main Author: Erwidiansyah Tavip , NADIA ANANDINA ARTA
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Archive Report
Terbitan: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan , 2013
Subjects:
LB Theory and practice of education
QH301 Biology
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/1032/1/COVER%20DALAM.pdf
http://digilib.unila.ac.id/1032/2/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/1032/3/LEMBAR%20PERSETUJUAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/1032/4/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/1032/5/LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/1032/6/DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unila.ac.id/1032/7/BAB%20I.pdf
http://digilib.unila.ac.id/1032/8/BAB%20II.pdf
http://digilib.unila.ac.id/1032/9/BAB%20III.pdf
http://digilib.unila.ac.id/1032/10/BAB%20IV.pdf
http://digilib.unila.ac.id/1032/11/BAB%20V.pdf
http://digilib.unila.ac.id/1032/12/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unila.ac.id/1032/13/LAMPIRAN.zip
http://digilib.unila.ac.id/1032/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP AKTIVITAS SISWA DAN PENGUASAAN MATERI POKOK EKOSISTEM (Studi Eksperimen Semu Pada Siswa Kelas VII SMP Surya Dharma 2 Bandar Lampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2011/2012)
    oleh: 0543024007, Asni
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE Student Team Achievement Division (STAD) TERHADAP PENGUASAAN MATERI POKOK SISTEM PEREDARAN DARAH PADA MANUSIA OLEH SISWA (Studi Eksperimen Semu Siswa Kelas VIII Semester Ganjil SMP Mathla’ul Anwar Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2011/2012)
    oleh: 0643024011 ok, ANITA NURYULIA
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU BERGAMBAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN PENGUASAAN MATERI OLEH SISWA PADA MATERI POKOK VIRUS
    oleh: 0743024031, I GEDE SULIWAN
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH MEDIA AUDIO-VISUAL MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP AKTIVITAS DAN PENGUASAAN MATERI OLEH SISWA PADA MATERI POKOK VERTEBRATA (Studi Eksperimen pada Siswa Kelas X SMA Negeri 13 Bandar Lampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2012/2013)
    oleh: IRNA YULYATI, 0913024011
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH MEDIA AUDIO-VISUAL MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP AKTIVITAS DAN PENGUASAAN MATERI OLEH SISWA PADA MATERI POKOK VERTEBRATA (Studi Eksperimen pada Siswa Kelas X SMA Negeri 13 Bandar Lampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2012/2013)
    oleh: IRNA YULYATI, 0913024011
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...