PENGARUH PERILAKU ETIS DAN ORIENTASI PELANGGAN TERHADAP KINERJA TENAGA PENJUAL (Sebuah Studi pada lndustri Asuransi Jiwa di Semarang)
Main Author: | Sutono, Sutono |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Master of Management Diponegoro University
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14038 http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14038/10640 |
Daftar Isi:
- Profesionalisme dalam bidang penjualan merupakan kunci sukses pemasaran masa depan. Tenaga penjual yang profesioanal adalah seorang yang dapat dipercaya dan selalu berusaha memberikan kepuasan maksimal kepada pelanggan. Kepercayaan dan kepuasan pelanggan hanya dapat dicapai apabila tenaga penjual mampu berperi/aku etis dan berorientasi pelanggan dalam setiap aktivitas dan strategi penjualan sehingga dapat meningkatkan hasil penjualan. Penelitian ini menguji,bagaimana pengaruh perilaku etis dan orientasi pelanggan terhadap peningkatan kinerja hasil melalui kinerja perilaku tenaga penjual. Penelitian ini menggunakan tenaga penjual yang bekerja pada industri asuransi jiwa di Semarang sebagai objek penelitian.