ANALISIS PENGARUH COMPETITIVE EXPERIENCE, CONFLICT HANDLING & COMPETENCY SEBAGAI PEMBENTUK RELATIONSHIP QUALITY UNTUK MENINGKATKAN KINERJA TENAGA PENJUALAN (AGEN) (STUDI KASUS PADA MRT CHAMPIONS AGENCY CILACAP - PRUDENTIAL LIFE)

Main Authors: Ikhtiagung, Ganjar Ndaru, Ferdinand, Augusty Tae
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Master of Management Diponegoro University , 2015
Subjects:
Online Access: http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14022
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14022/10613

Internet

http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14022
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14022/10613

Lokasi

Koleksi Jurnal Sains Pemasaran Indonesia
Gedung Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.