ANALISIS PENGARUH COMPETITIVE EXPERIENCE, CONFLICT HANDLING & COMPETENCY SEBAGAI PEMBENTUK RELATIONSHIP QUALITY UNTUK MENINGKATKAN KINERJA TENAGA PENJUALAN (AGEN) (STUDI KASUS PADA MRT CHAMPIONS AGENCY CILACAP - PRUDENTIAL LIFE)
Main Authors: | Ikhtiagung, Ganjar Ndaru, Ferdinand, Augusty Tae |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Master of Management Diponegoro University
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14022 http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/14022/10613 |
Daftar Isi:
- Penelitian ini merupakan dasar untuk mengisi research gap dalam studi membangung Relationship Quality dengan nasabah/calon nasabah asuransi Prudential mela/ui Competitive Experience, Conflict Handling & Competency yang dimiliki o/eh seorang agen yang pada ahkirnya akan meningkatkan Kinerja Tenaga Penjualan (agen) MRT Champions Agency Cilacap. Dalam penelitian ini menggunakan enam hipotesis dan diuji dengan menqquneken data yang dikumpu/kan dari 124 responden yang telah berkerja lebih dati 1 tahun, yang berasal dari agen asuransi MRT Champions. Data yang te/ah terkumpu/ dalam penelitian ini kemudian dio/ah menggunakan software statisik SEM Amos ver. 21. Hasil analisis dete tersebut akan menjelaskan hubungan kausalitas antara variabel yang sedang dikembangkan dalam modelpenelitian int. Penelitian ini menujukan dari hipotesis yang diajukan terdapat dua hipotesisyang tidak terbukti yakni pada H1 (Competitive Experience terhadap Relationship Quality) dan H2 (Conflict Handling terhadap Relationship Quality), sedangkan hipotesis yang Jainya mendukung dalam penelitian ini.