PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP CUSTOMER PRIDE DAN KEPERCAYAAN NASABAH DALAM MENINGKATKAN MINAT MENABUNG KEMBALI STUDI KASUS PADA PT. BANK BRI (PERSERO) KANTOR CABANG PEKALONGAN

Main Author: Indaryani, Dwi Kusuma
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Master of Management Diponegoro University , 2015
Subjects:
Online Access: http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/13935
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/13935/10552

Internet

http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/13935
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/13935/10552

Lokasi

Koleksi Jurnal Sains Pemasaran Indonesia
Gedung Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.