PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP CUSTOMER PRIDE DAN KEPERCAYAAN NASABAH DALAM MENINGKATKAN MINAT MENABUNG KEMBALI STUDI KASUS PADA PT. BANK BRI (PERSERO) KANTOR CABANG PEKALONGAN
Main Author: | Indaryani, Dwi Kusuma |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Master of Management Diponegoro University
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/13935 http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/13935/10552 |
Internet
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/13935http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/13935/10552
Lokasi
Koleksi | Jurnal Sains Pemasaran Indonesia |
---|---|
Gedung | Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | KOTA SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |