PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP CUSTOMER PRIDE DAN KEPERCAYAAN NASABAH DALAM MENINGKATKAN MINAT MENABUNG KEMBALI STUDI KASUS PADA PT. BANK BRI (PERSERO) KANTOR CABANG PEKALONGAN
Main Author: | Indaryani, Dwi Kusuma |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Master of Management Diponegoro University
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/13935 http://ejournal.undip.ac.id/index.php/jspi/article/view/13935/10552 |
Daftar Isi:
- Tujuan dari pene/itian ini ada/ah untuk menguji pengaruh kualitas /ayanan terhadap kepercayaan dan kebanggan pelanggan untuk meningkatkan niat menabung kembali. Menggunakan variabel variabel ini, penggunaan variabel ini mampu memecahkan masa/ah yang timbu/ dalam PT Cabang bank BR/ Peka/ongan. Sampe/ Ukuran dari penelitian ini ada/ah 100 pelanggan PT. Cabang bank BR/ Pekalongan. Menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kua/itas/ayanan pada kepercayaan dan kebanggaan pelanggan mampu meningkatkan niat menabung u/ang. Hasil dari penelitian ini menunjukkan hubungan yang signifikan dari kualitas /ayanan terhadap kepercayaan dan terhadap kebanggan pelanggan. Pengaruh kualitas layanan pada niat menabung ulang juga menunjukkan hasil yang signifikan. Pengaruh kepercayaan dan efek kebanggaan pe/anggan terhadap niat menabung u/ang juga signifikan.