PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI HANDPHONE MEREK SAMSUNG PADA E-COMMERCE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ANGKATAN 2017 UNIVERSITAS SINGAPERBANGSA KARAWANG)
Main Authors: | Rahayu, Yustiani, Triadi, Salsabila, Salsyabila, Shafira Ramadhanti, Kusnanto, Danang |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Lembaga Penerbitan Unversitas Esa Unggul
, 2020
|
Online Access: |
https://ejurnal.esaunggul.ac.id/index.php/Eko/article/view/3009 https://ejurnal.esaunggul.ac.id/index.php/Eko/article/view/3009/2905 |
Internet
https://ejurnal.esaunggul.ac.id/index.php/Eko/article/view/3009https://ejurnal.esaunggul.ac.id/index.php/Eko/article/view/3009/2905
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ekonomi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Esa Unggul |
Institusi | Universitas Esa Unggul |
Kota | JAKARTA PUSAT |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |