NILAI SECANGKIR KOPI STARBUCKS

Main Author: Murwonugroho, Wegig
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Trisakti , 2016
Online Access: http://www.trijurnal.lemlit.trisakti.ac.id/index.php/dimensi/article/view/1620
http://www.trijurnal.lemlit.trisakti.ac.id/index.php/dimensi/article/view/1620/1408
Daftar Isi:
  • AbstrakSebuah perusahaan dapat menjadi besar tanpa kehilangan semangat dan ciri identitasnya. Bukan hanya dengan orientasi keuntugan semata, namun harus mempertimbangkan sebuah nilai dan pemahaman orang-orang yang ada di dalamnya. Kuncinya adalah hatimu . aya curahkan hati saya ke dalam secangkir kopi, dmeikian juga apa yang semestinya dilakukan oleh karyawan saya di Starbucks. Dan ketika pelanggan merasakannya, mereka memiliki kesan yang beda, kesan yang lebih baik