PENGEMBANGAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA BADAN USAHA MILIK NEGARA (BUMN) (Studi Tentang Pemanfaatan Teknologi Informasi Untuk Meningkatkan Kualitas Produk Pelayanan Publik Pada PT. Pos Indonesia Kota Malang)

Main Author: SALEH MADU, AKHMAD
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2007
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/9607/1/PENGEMBANGAN_KUALITAS_PELAYANAN_PUBLIK_PADA_BADAN_USAHA_MILIK_NEGARA.pdf
http://eprints.umm.ac.id/9607/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/9607/1/PENGEMBANGAN_KUALITAS_PELAYANAN_PUBLIK_PADA_BADAN_USAHA_MILIK_NEGARA.pdf
http://eprints.umm.ac.id/9607/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.