PENGEMBANGAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA BADAN USAHA MILIK NEGARA (BUMN) (Studi Tentang Pemanfaatan Teknologi Informasi Untuk Meningkatkan Kualitas Produk Pelayanan Publik Pada PT. Pos Indonesia Kota Malang)
Main Author: | SALEH MADU, AKHMAD |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2007
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/9607/1/PENGEMBANGAN_KUALITAS_PELAYANAN_PUBLIK_PADA_BADAN_USAHA_MILIK_NEGARA.pdf http://eprints.umm.ac.id/9607/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/9607/1/PENGEMBANGAN_KUALITAS_PELAYANAN_PUBLIK_PADA_BADAN_USAHA_MILIK_NEGARA.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/9607/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |