PENGARUH TERPAAN IKLAN YAMAHA MIO DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT Studi Pada Masyarakat Desa Sambimulyo Kecamatan Bangorejo Kabupaten Banyuwangi
Main Author: | MASKUR, ALI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2007
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/8905/1/PENGARUH_TERPAAN_IKLAN_YAMAHA_MIO_DI_TELEVISITERHADAP_MINAT_BELI_MASYARAKATStudi_Pada_Masyarakat_Desa_Sambimulyo_Kecamatan_Bangorejo_KabupatenBanyuwangi.pdf http://eprints.umm.ac.id/8905/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/8905/1/PENGARUH_TERPAAN_IKLAN_YAMAHA_MIO_DI_TELEVISITERHADAP_MINAT_BELI_MASYARAKATStudi_Pada_Masyarakat_Desa_Sambimulyo_Kecamatan_Bangorejo_KabupatenBanyuwangi.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/8905/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |