PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA KERETA API GAJAYANA

Main Author: Lindung, Gama
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2007
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/8732/1/PENGARUH%20KUALITAS%20PELAYANAN%20TERHADAP%20KEPUASAN%20PELANGGAN%20JASA%20KERETA%20API%20GAJAYANA.pdf
http://eprints.umm.ac.id/8732/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/8732/1/PENGARUH%20KUALITAS%20PELAYANAN%20TERHADAP%20KEPUASAN%20PELANGGAN%20JASA%20KERETA%20API%20GAJAYANA.pdf
http://eprints.umm.ac.id/8732/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.