PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA KERETA API GAJAYANA
Main Author: | Lindung, Gama |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2007
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/8732/1/PENGARUH%20KUALITAS%20PELAYANAN%20TERHADAP%20KEPUASAN%20PELANGGAN%20JASA%20KERETA%20API%20GAJAYANA.pdf http://eprints.umm.ac.id/8732/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/8732/1/PENGARUH%20KUALITAS%20PELAYANAN%20TERHADAP%20KEPUASAN%20PELANGGAN%20JASA%20KERETA%20API%20GAJAYANA.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/8732/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |