Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS FAKTOR–FAKTOR YANG DI...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS FAKTOR–FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MEMILIH WARNET SURYA INDAH NET MALANG

Tersimpan di:
Main Author: Kurniadi, Karmas
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2007
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/8453/1/ANALISIS%20FAKTOR%E2%80%93FAKTOR%20YANG%20DIPERTIMBANGKAN%20KONSUMEN%20DALAM%20MEMILIH%20WARNET%20SURYA%20INDAH%20NET%20MALANG.pdf
http://eprints.umm.ac.id/8453/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MEMILIH WARNET UMMNET
    oleh: Dipoyono, Ario
    Terbitan: (2006)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MEMILIH JASA PERBANKAN SYARIAH (Studi pada Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Malang)
    oleh: KHOLIFAH, KHOLIFAH
    Terbitan: (2008)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR SUASANA LINGKUNGAN TOKO YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA DI HYPERMART MALANG TOWN SQUARE
    oleh: Yurisma, Budi Arya
    Terbitan: (2007)
  • ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN DALAM MEMILIH PT.ORINDO ALAM AYU MALANG
    oleh: Herawati, Netti
    Terbitan: (2008)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MOBIL TOYOTA KIJANG DI KOTA MALANG
    oleh: RULLI , SETIAWAN
    Terbitan: (2010)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...