Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • EVALUASI KUALITAS JASA PADA PE...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

EVALUASI KUALITAS JASA PADA PERPUSTAKAAN PUSAT UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG

Tersimpan di:
Main Author: Kristiawan, Toni
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2007
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/8415/1/EVALUASI%20KUALITAS%20JASA%20PADA%20PERPUSTAKAAN%20PUSAT%20UNIVERSITAS%20MUHAMMADIYAH%20MALANG.pdf
http://eprints.umm.ac.id/8415/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA BOOK STORE UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG
    oleh: UMMAH, KHOIRUL
    Terbitan: (2007)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA UNIVERSITY INN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG
    oleh: Rahayu, Rini
    Terbitan: (2006)
  • Analisis Beberapa Faktor Yang Mempengaruhi Kinerja Karyawan Pada Perpustakaan Pusat Universitas Muhammadiyah Surakarta
    oleh: KUWERASARI, NOVITA
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU PRA BAYAR IM3 (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: Hermawan, Rudy
    Terbitan: (2007)
  • EVALUASI INVESTASI PADA UNIT USAHA KANTIN KOPERASI KARYAWAN “MELATI“ UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG
    oleh: Sanjaya, Buyung Bagus
    Terbitan: (2006)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...