HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TENTANG BOUTIQUE LAYOUT DENGAN KEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN

Main Author: Hidayah, Dhany
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2007
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/7078/1/HUBUNGAN_ANTARA_PERSEPSI_TENTANG_BOUTIQUE_lAYOUT_DENGANKEPUTUSAN_MEMBELIKONSUMEN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/7078/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/7078/1/HUBUNGAN_ANTARA_PERSEPSI_TENTANG_BOUTIQUE_lAYOUT_DENGANKEPUTUSAN_MEMBELIKONSUMEN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/7078/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.