ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KOMUNIKASI PEMASARAN MOBIL MITSUBISHI( Studi Pada Pelanggan PT.Sunstar Motor Cabang Singosari – Malang )

Main Author: Utis Seniwati, Reni
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2008
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/6838/1/ANALISIS_KEPUASAN_PELANGGAN_MELALUI_KOMUNIKASIPEMASARAN_MOBIL_MITSUBISHI.pdf
http://eprints.umm.ac.id/6838/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/6838/1/ANALISIS_KEPUASAN_PELANGGAN_MELALUI_KOMUNIKASIPEMASARAN_MOBIL_MITSUBISHI.pdf
http://eprints.umm.ac.id/6838/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.