ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KOMUNIKASI PEMASARAN MOBIL MITSUBISHI( Studi Pada Pelanggan PT.Sunstar Motor Cabang Singosari – Malang )
Main Author: | Utis Seniwati, Reni |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2008
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/6838/1/ANALISIS_KEPUASAN_PELANGGAN_MELALUI_KOMUNIKASIPEMASARAN_MOBIL_MITSUBISHI.pdf http://eprints.umm.ac.id/6838/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/6838/1/ANALISIS_KEPUASAN_PELANGGAN_MELALUI_KOMUNIKASIPEMASARAN_MOBIL_MITSUBISHI.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/6838/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |