STEREOTIPE PEREMPUAN DALAM IKLAN DI TELEVISI (Analisis Semiotik Iklan Neo Hormoviton versi “makan malam”, Hand andBody Marina versi “festival film hitam dan putih” dan Sabun Mandi Lux versi“play with beauty“)
Main Author: | Hari Widyastanto, Prambudy |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2007
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/6801/1/STEREOTIPE_PEREMPUAN_DALAM_IKLAN_DI_TELEVISI.pdf http://eprints.umm.ac.id/6801/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/6801/1/STEREOTIPE_PEREMPUAN_DALAM_IKLAN_DI_TELEVISI.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/6801/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |