ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMOTIVASI MAHASISWA MEMILIH BERPROFESI SEBAGAI SALES PROMOTION GIRL CV. ANUGRAH JAYA ABADI (RENEPRODUCTION) MALANG

Main Author: Cahyani Indarmala, Siwi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2006
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/6756/1/ANALISIS_FAKTO4.pdf
http://eprints.umm.ac.id/6756/
ctrlnum 6756
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umm.ac.id/6756/</relation><title>ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMOTIVASI MAHASISWA MEMILIH BERPROFESI SEBAGAI SALES PROMOTION GIRL CV. ANUGRAH JAYA ABADI (RENEPRODUCTION) MALANG</title><creator>Cahyani Indarmala, Siwi</creator><subject>HD28 Management. Industrial Management</subject><description>Penelitian ini dirancang untuk mengetahui faktor-faktor apa yang mempengaruhi mahasiswa memilih profesi sebagai Sales Promotion Girl CV. Anugrah Jaya Abadi (Rene Production) Malang. Faktor-faktor yang digunakan diambil berdasarkan teori. Adapun faktor-faktor tersebut terdiri dari gaji, bonus, relasi kerja, pengalaman, pergaulan, dan kontrak kerja. Hipotesis yang diajukan adalah : a. Diduga faktor gaji, bonus, relasi kerja, pengalaman, pergaulan, dan kontrak kerja menjadi faktor yang mempengarui mahasiswa memilih berprofesi sebagai Sales Promotion Girl CV. Anugrah Jaya Abadi (Rene Production) Malang. b. Diduga faktor gaji merupakan faktor utama dalam memotivasi mahasisawa memilih profesi sebagai Sales Promotion Gril CV. Anugrah Jaya Abadi (Rene Production) Malang. Instrumen yang dugunakan adalah tekhnik kuisioner. Hasil uji validitas dan reliabilitas menunjukan semua instrumen tersebut secara keseluruhan adalah valid dan reliable untuk digunakan mengukur objek penelitian yang telah ditetapkan. Alat analisis yang digunakan adalah analisis faktor. Berdasarkan hasil perhitungan diketahui bahwa semua faktor berpengaruh signifikan dalam memotivasi mahasiswa. Berturut-turut adalah Relasi Kerja (X4) dengan faktor loading 0.946, Pengalaman (X4) dengan faktor loading 0.943, Gaji (X!) dengan daktor loading 0.876, Bonus (X2) dengan faktor loading 0.805, Pergaulan (X5) dengan faktor loading 0.758, dan Kontrak kerja (X6) dengan faktor loading 0.756. Saran yang diajukan sebagai kesimpulan akhir dari penelitian ini adalah pihak yang mengontrak mahasiswa tersebut menjadi Sales promotion Girl harus bisa memberikan motivasi lebih dengan menciptakan suatu keadaan sesuai dengan kebutuhan dari para Sales Promotin Girl tersebut</description><date>2006</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umm.ac.id/6756/1/ANALISIS_FAKTO4.pdf</identifier><identifier> Cahyani Indarmala, Siwi (2006) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMOTIVASI MAHASISWA MEMILIH BERPROFESI SEBAGAI SALES PROMOTION GIRL CV. ANUGRAH JAYA ABADI (RENEPRODUCTION) MALANG. Other thesis, University of Muhammadiyah Malang. </identifier><recordID>6756</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Cahyani Indarmala, Siwi
title ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMOTIVASI MAHASISWA MEMILIH BERPROFESI SEBAGAI SALES PROMOTION GIRL CV. ANUGRAH JAYA ABADI (RENEPRODUCTION) MALANG
publishDate 2006
topic HD28 Management. Industrial Management
url http://eprints.umm.ac.id/6756/1/ANALISIS_FAKTO4.pdf
http://eprints.umm.ac.id/6756/
contents Penelitian ini dirancang untuk mengetahui faktor-faktor apa yang mempengaruhi mahasiswa memilih profesi sebagai Sales Promotion Girl CV. Anugrah Jaya Abadi (Rene Production) Malang. Faktor-faktor yang digunakan diambil berdasarkan teori. Adapun faktor-faktor tersebut terdiri dari gaji, bonus, relasi kerja, pengalaman, pergaulan, dan kontrak kerja. Hipotesis yang diajukan adalah : a. Diduga faktor gaji, bonus, relasi kerja, pengalaman, pergaulan, dan kontrak kerja menjadi faktor yang mempengarui mahasiswa memilih berprofesi sebagai Sales Promotion Girl CV. Anugrah Jaya Abadi (Rene Production) Malang. b. Diduga faktor gaji merupakan faktor utama dalam memotivasi mahasisawa memilih profesi sebagai Sales Promotion Gril CV. Anugrah Jaya Abadi (Rene Production) Malang. Instrumen yang dugunakan adalah tekhnik kuisioner. Hasil uji validitas dan reliabilitas menunjukan semua instrumen tersebut secara keseluruhan adalah valid dan reliable untuk digunakan mengukur objek penelitian yang telah ditetapkan. Alat analisis yang digunakan adalah analisis faktor. Berdasarkan hasil perhitungan diketahui bahwa semua faktor berpengaruh signifikan dalam memotivasi mahasiswa. Berturut-turut adalah Relasi Kerja (X4) dengan faktor loading 0.946, Pengalaman (X4) dengan faktor loading 0.943, Gaji (X!) dengan daktor loading 0.876, Bonus (X2) dengan faktor loading 0.805, Pergaulan (X5) dengan faktor loading 0.758, dan Kontrak kerja (X6) dengan faktor loading 0.756. Saran yang diajukan sebagai kesimpulan akhir dari penelitian ini adalah pihak yang mengontrak mahasiswa tersebut menjadi Sales promotion Girl harus bisa memberikan motivasi lebih dengan menciptakan suatu keadaan sesuai dengan kebutuhan dari para Sales Promotin Girl tersebut
id IOS4109.6756
institution Universitas Muhammadiyah Malang
institution_id 136
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
library_id 546
collection UMM Institutional Repository
repository_id 4109
city MALANG
province JAWA TIMUR
repoId IOS4109
first_indexed 2017-03-21T02:40:32Z
last_indexed 2017-03-21T02:40:32Z
recordtype dc
_version_ 1675924128323862528
score 17.538404