ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SWALAYAN ALFA SURABAYA

Main Author: ARIEF RACHMAN, RUSDY
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2006
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/6166/1/ANALISIS_PENGARUH_KUALITAS_PELAYANAN_TERHADAP_KEPUASAN_KONSUMEN_PADA_SWALAYAN_ALFA_SURABAYA.pdf
http://eprints.umm.ac.id/6166/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/6166/1/ANALISIS_PENGARUH_KUALITAS_PELAYANAN_TERHADAP_KEPUASAN_KONSUMEN_PADA_SWALAYAN_ALFA_SURABAYA.pdf
http://eprints.umm.ac.id/6166/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.