ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SWALAYAN ALFA SURABAYA
Main Author: | ARIEF RACHMAN, RUSDY |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2006
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/6166/1/ANALISIS_PENGARUH_KUALITAS_PELAYANAN_TERHADAP_KEPUASAN_KONSUMEN_PADA_SWALAYAN_ALFA_SURABAYA.pdf http://eprints.umm.ac.id/6166/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/6166/1/ANALISIS_PENGARUH_KUALITAS_PELAYANAN_TERHADAP_KEPUASAN_KONSUMEN_PADA_SWALAYAN_ALFA_SURABAYA.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/6166/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |