Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Hubungan Motif dan Pemanfaatan...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Hubungan Motif dan Pemanfaatan Media Sosial Youtube untuk Memperoleh Informasi Kecantikan ( Studi pada Subscribers youtube beauty vlogger Puspita Mayangsari)
Tersimpan di:
Main Author:
Hasanah, Nidaul
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
HT Communities. Classes. Races
Online Access:
http://eprints.umm.ac.id/60977/1/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/60977/2/BAB%20I%20pdf.pdf
http://eprints.umm.ac.id/60977/3/BAB%20II%20pdf.pdf
http://eprints.umm.ac.id/60977/4/BAB%20III%20pdf.pdf
http://eprints.umm.ac.id/60977/5/BAB%20IV%20pdf.pdf
http://eprints.umm.ac.id/60977/6/BAB%20V%20pdf.pdf
http://eprints.umm.ac.id/60977/7/BAB%20VI%20pdf.pdf
http://eprints.umm.ac.id/60977/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/60977/
http://eprints.umm.ac.id/cgi/users/home?screen=EPrint::Edit&eprintid=60977&stage=core#
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Hubungan Perilaku Pencarian Informasi pada YouTube Channel Beauty Vlogger dengan Pemahaman Produk
oleh: Hasanah, Nida Nadrotul
Terbitan: (2020)
PENGARUH TERPAAN TAYANGAN VIDEO YOUTUBE BEAUTY VLOGGER TERHADAP KEBUTUHAN INFORMASI KESEHATAN KULIT WAJAH (Studi Korelasi Pada Subscribers Channel YouTube Nanda Arsyinta)
oleh: Zahra Putri Nabilla, -
Terbitan: (2020)
Pengaruh Terpaan Tayangan Nussa Official di Youtube Terhadap Perilaku Keberagamaan (Studi Pada Muslim Archery Horse Riding Community (MAHRC))
oleh: Syarbini, Rayzal
Terbitan: (2020)
HUBUNGAN AGENDA MEDIA DAN A ENDA PUBLIK MENGENAI INFORMASI POL TIK DI TELEVISI SWASTA : KAMAN MENJELANG PEMILU 1997 (sTuDI PADA TAYANGAN. INFORMASI SEPUTAR INDONESIA DAN NUANSA PAGI RCTI)
oleh: Nugroho, Adi, et al.
Terbitan: (1997)
PENGARUH PERSEPSI, KONTEN DAN MANFAAT IKLAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Beauty Vlogger Rachel Vennya Roland di Media Sosial Youtube)
oleh: Sutantio, Feolia
Terbitan: (2019)
×
Loading...