Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • KUALITAS SITUS WEB, KEPERCAYAA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

KUALITAS SITUS WEB, KEPERCAYAAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS PEMBELANJA MUDA DI TOKO ONLINE

Tersimpan di:
Main Authors: Widayat, Widayat, Artika, Silva Yuni
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: STIE Indonesia Malang , 2019
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/60865/20/Widayat%20Artika%20-%20Website%20Quality%20Trust%20Satisfaction%20Consumer%20Loyalty%20Online%20Shop.pdf
http://eprints.umm.ac.id/60865/18/Peer%20Review%20-%20Widayat%20%20-%20Website%20Quality%20Trust%20Satisfaction%20Consumer%20Loyalty%20Online%20Shop.pdf
http://eprints.umm.ac.id/60865/19/Similarity%20-%20Widayat%20Artika%20-%20Website%20Quality%20Trust%20Satisfaction%20Consumer%20Loyalty%20Online%20Shop.PDF
http://eprints.umm.ac.id/60865/
http://jurnal.stieimalang.ac.id/index.php/JAK/article/view/149
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN UTAMA SERVICE DI KOTA PADANG
    oleh: Aulia, Bakti, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Jasa Kecantikan Rin Salon Di Kota Padang
    oleh: Dina, Wahyuni
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH HARGA, WORD OF MOUTH DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN BERBELANJA ONLINE FASHION PADA SITUS ZALORA DI KOTA PADANG
    oleh: anugrah, Dwi Sagita Putri, et al.
    Terbitan: (2020)
  • KEPUASAN SEBAGAI PEMEDIASI HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA DENGAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Toko Onderdil Sinar Bahagia Motor di Lumajang)
    oleh: Prayitno, Dodik
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen Pada CV TIKI di Padang melalui Kepercayaan sebagai Variabel Intervening(Studi Kasus Jl. Nipah, No.48)
    oleh: Alvala, Suva
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...