Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • SISTEM PELAYANAN PENGADUAN ONL...
  • Lokasi
Cover Image

SISTEM PELAYANAN PENGADUAN ONLINE ERA OTONOMI DAERAH (Studi Pada Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Rizaldi, Mufti
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
JS Local government Municipal government
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/58387/1/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/58387/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/58387/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/58387/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/58387/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/58387/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/58387/7/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/58387/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/58387/1/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/58387/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/58387/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/58387/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/58387/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/58387/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/58387/7/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/58387/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Optimalisasi Pelayanan Publik Melalui Layanan Pengelolaan Pengaduan Berbasis Sambat Online (Studi Pada Dinas Komunikasi Dan Informasi Kota Malang)
    oleh: Nugroho, Ardi
    Terbitan: (2019)
  • IMPLEMENTASI PROGRAM SISTEM APLIKASI MOBILE PAJAK DAERAH (SAMPADE) BERBASIS E-GOVERNMENT DALAM RANGKA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PAJAK DAERAH TAHUN 2018 DI KOTA MALANG (Studi di Badan Pelayanan Pajak Daerah (BPPD) Kota Malang)
    oleh: mukhtaruddin, mukhtaruddin
    Terbitan: (2019)
  • PENINGKATAN PARTISIPASI WARGA NEGARA DALAM PELAYANAN PUBLIK MELALUI PEMANFAATAN LAMAN LAYANAN ASPIRASI DAN PENGADUAN ONLINE RAKYAT (LAPOR!) DI KOTA BANDUNG : Studi Deskriptif pada Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Bandung
    oleh: Rheina Wulansari, -
    Terbitan: (2019)
  • Efektivitas Sistem Pelayanan Malang Online (SINGO) Berbasis E-Government di Kelurahan Sawojajar Kecamatan Kedungkandang Kota Malang
    oleh: Priyono, Mudi
    Terbitan: (2019)
  • INOVASI PELAYANAN PUBLIK PT. POS INDONESIA (PERSERO) DALAM MENGHADAPI ERA TEKNOLOGI INFORMASI (Studi Pada Kantor Pos Kota Malang)
    oleh: AZ ZAHRAÂ’, FARIDA RAHMAWATI
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...