Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH PERMAINAN TRADISIONAL...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PERMAINAN TRADISIONAL (CONGKLAK LIDI DAN ULAR NAGA) DENGAN METODE EXPERIENTIAL LEARNING TERHADAP PERKEMBANGAN MORAL ANAK USIA SEKOLAH DASAR

Tersimpan di:
Main Author: Gunawan, Ramavito
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
BF Psychology
L Education (General)
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/57711/1/SKRIPSI.pdf
http://eprints.umm.ac.id/57711/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH PERMAINAN TRADISIONAL (CONGKLAK LIDI DAN BENTENGAN) DENGAN METODE EXPERIENTAL LEARNING TERHADAP PERKEMBANGAN MORAL ANAK USIA SEKOLAH DASAR
    oleh: Angriani, Dian
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PERMAINAN (GOBAK SODOR DAN CONGKLAK LIDI) DENGAN MENGGUNAKAN METODE EXPERIENTIAL LEARNING DALAM MENINGKATKAN PERKEMBANGAN MORAL PADA ANAK
    oleh: Zahrah, Zhazha Sausan
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PERMAINAN TRADISIONAL (SELENTIK DAN CONGKLAK LIDI) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PROBLEM SOLVING ANAK USIA SEKOLAH DASAR
    oleh: Nurussyifa, Ulfah
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PERMAINAN TRADISIONAL (CONGKLAK LIDI DAN BEKELAN) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PROBLEM SOLVING ANAK USIA SEKOLAH DASAR
    oleh: Mandasari, Mandasari
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PERMAINAN TRADISIONAL (SELENTIK DAN CONGKLAK LIDI) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PROBLEM SOLVING ANAK USIA SEKOLAH DASAR
    oleh: Nurussyifa, Ulfah
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...