Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH HEDONIC CONSUMPTION T...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH HEDONIC CONSUMPTION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MARKETPLACE MELALUI EMOSI POSITIF (Studi Pada Konsumen Flash Sale Marketplace Shopee di Kota Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Aditya, Satria
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/55188/2/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/55188/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/55188/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/55188/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/55188/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/55188/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/55188/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/55188/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh hedonic consumption tendency terhadap online impulse buying melalui positive emotion pada flash sale marketplace shopee (studi pada generasi milenial di Kota Malang) / Yuliana Wulansari
    oleh: Wulansari, Yuliana
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, FASHION INVOLVEMENT, DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING PRODUK FASHION (Studi Empiris Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNMUH Ponorogo)
    oleh: READI, SLAMET
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE, FASHION INVOLVEMENT DAN EMOTIONAL GRATIFICATION TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOR PELANGGAN TOKO FREE AND STYLE DI KOTA PADANG
    oleh: Vanni, Medilla
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH POINT OF PURCHASE DISPLAY DAN BONUS PACK TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOUR PADA KONSUMEN HYPERMART PONOROGO
    oleh: HADI WINATA, RIAN
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN REPURCHASE INTENTION PADA APLIKASI ONLINE MARKETPLACE SHOPEE
    oleh: PRASETIA, ILHAM ANDRE
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...