Pengaruh return on asset dan tingkat pertumbuhan penjualan terhadap nilai perusahaan dengan pengungkapan corporate social responsibility sebagai variabel moderasi (studi empiris pada perusahaan manufaktur sub sektor consumer goods industry yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 2016-2018)

Main Author: Wulandari, Sevi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/54832/1/PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/54832/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umm.ac.id/54832/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umm.ac.id/54832/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umm.ac.id/54832/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umm.ac.id/54832/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umm.ac.id/54832/7/DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/54832/