Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS POSISI SWALAYAN BERDA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS POSISI SWALAYAN BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN (Studi Pada Swalayan di Kelurahan Dinoyo Kota Malang)

Tersimpan di:
Main Author: ANDIE, HAKIM
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/536/1/ANALISIS_POSISI_SWALAYAN_BERDASARKANPERSEPSI_KONSUMEN.pdf
http://eprints.umm.ac.id/536/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PERSEPSI BAURAN PEMASARAN RETAIL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Persada Swalayan di Kota Malang)
    oleh: MARIO,
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PRODUK BERLABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN PERSEPSI KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Swalayan Lai lai di Kota Malang)
    oleh: Gady, Syarif
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Perbedaan Respon Pengaruh Musik pada Konsumen Pria dan Wanita di Pasaraya Swalayan Mitra I Malang
    oleh: Putera, Andrew Ronny
    Terbitan: (2001)
  • PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAJU BEKAS BERMEREK (Studi di Kelurahan Dinoyo Kecamatan Lowokwaru Kota Malang)
    oleh: Usman, Ali
    Terbitan: (2016)
  • PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER (Studi Pada Konsumen Produk Wardah di Kota Malang)
    oleh: Fauziyah, Alfina Umi
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...