RETORIKA BERTANYA GURU PADA PEMBELAJARAN DAN FUNGSINYA BAGI PESERTA DIDIK
Main Author: | Eriyanti, Ribut Wahyu |
---|---|
Format: | BookSection PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Lembaga Kebudayaan UMM
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/53594/23/Peer%20Review%20-%20Eriyanti%20-%20Retorika%20Bertanya%20Guru%20Pembelajaran.pdf http://eprints.umm.ac.id/53594/24/Similarity%20-%20Eriyanti%20-%20Retorika%20Bertanya%20Guru%20Pembelajaran.pdf http://eprints.umm.ac.id/53594/25/Certificate%20-%20Eriyanti%20-%20Retorika%20Bertanya%20Guru%20Pembelajaran.pdf http://eprints.umm.ac.id/53594/26/Eriyanti%20-%20Retorika%20Bertanya%20Guru%20Pembelajaran.pdf http://eprints.umm.ac.id/53594/ |
Daftar Isi:
- Perkembangan mutakhir pelaksanaan pembelajaran berdasarkan kurikulum 2013 adalah diterapkannya pendekatan scientifik pada pembelajaran. Pendekatan pembelajaran scientifik pada pembelajaran menuntut guru maupun siswa untuk bertanya