Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PERILAKU PEMBELIAN SECARA ONLI...
  • Lokasi
Cover Image

PERILAKU PEMBELIAN SECARA ONLINE GENERASI MILENIAL INDONESIA

Tersimpan di:
Main Author: Praharjo, Ardik
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Program Studi Manajemen , 2019
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/53457/1/Praharjo%20-%20Perilaku%20Pembelian%2C%20Generasi%20Milenial.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53457/2/Peer%20Review%20-%20Praharjo%20-%20Perilaku%20Pembelian%2C%20Generasi%20Milenial.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53457/3/Similarity%20-%20Praharjo%20-%20Perilaku%20Pembelian%2C%20Generasi%20Milenial.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53457/
http://jurnalnasional.ump.ac.id/index.php/MEDEK/article/view/4890
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umm.ac.id/53457/1/Praharjo%20-%20Perilaku%20Pembelian%2C%20Generasi%20Milenial.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53457/2/Peer%20Review%20-%20Praharjo%20-%20Perilaku%20Pembelian%2C%20Generasi%20Milenial.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53457/3/Similarity%20-%20Praharjo%20-%20Perilaku%20Pembelian%2C%20Generasi%20Milenial.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53457/
http://jurnalnasional.ump.ac.id/index.php/MEDEK/article/view/4890

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH SIKAP DAN NORMA SUBJEKTIF GENERASI MILENIAL TERHADAP MINAT BELI SECARA ONLINE PADA E-COMMERCE
    oleh: Mauludiyah, Yulianti
    Terbitan: (2020)
  • Faktor yang Mempengaruhi Green Purchase Behavior Generasi Milenial di Indonesia
    oleh: Sutikno, Vania, et al.
    Terbitan: (2021)
  • PERILAKU PEMBELIAN SECARA ONLINE DI INTERNET (Perilaku Pembelian Buku di Gramedia Online)
    oleh: Yogi, Anggana Putera
    Terbitan: (2010)
  • ANALISIS MINAT PEMBELIAN ULANG PRODUK SECARA ONLINE DI APLIKASI SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN INFORMATIKA)
    oleh: HENDRITA, MELLY
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Produk, Harga, Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Secara Online di Handmade Shoes Surabaya
    oleh: Satria, Angela Linggo
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...