Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENILAIAN USABILITAS UNTUK SIT...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENILAIAN USABILITAS UNTUK SITUS e-COMMERCE (STUDI KASUS SITUS www.lazada.co.id dan www.mataharimall.com)

Tersimpan di:
Main Author: Restuputri, Dian Palupi
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Departemen Teknik Industri Universitas Diponegoro , 2017
Subjects:
T Technology (General)
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/53420/18/Peer%20Review%20-%20Restuputri%20-%20e-commerce%20usabilitas%20user%20friendly.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53420/19/Similarity%20-%20Restuputri%20-%20e-commerce%20usabilitas%20user%20friendly.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53420/20/Restuputri%20-%20e-commerce%20usabilitas%20user%20friendly.pdf
http://eprints.umm.ac.id/53420/
https://ejournal.undip.ac.id/index.php/jgti/article/view/15240
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Penilaian usabilitas untuk situs e-commerce (studi kasus situs www.lazada.co.id dan www.mataharimall.com)/ Restuputri
    oleh: Restuputri, Dian Palupi
  • Pengembangan model penilaian usabilitas untuk situs e-commerce (studi kasus: situs Air Asia dan Garuda Indonesia)
    oleh: RESTUPUTRI, Dian Palupi
    Terbitan: (2013)
  • PENGEMBANGAN MODEL PENILAIAN USABILITAS UNTUK SITUS E-COMMERCE (Studi Kasus : Situs Air Asia dan Garuda Indonesia)
    oleh: DIAN PALUPI RESTUPUTRI (NIM : 23411019); Pembimbing : Yassierli, Ph.D
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Hubungan Keamanan dan Harga dengan Keputusan Pembelian secara online di www.Lazada.co.id (Studi Kasus Mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang
    oleh: Andi Wahyu, Agustian
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Online To Offline (020) Commerce Terhadap Citra Merek Dan Perceived Value Serta Dampaknya Pada Disonansi Kognitif Dan Minat Beli Ulang Pelanggan (Studi pada konsumen 020 dari www.mataharimall.com)
    oleh: Hera, Episcia Amban
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...