PENERAPAN ALGORITMA APRIORI UNTUK MENENTUKAN STRATEGI PROMOSI PADA TOKO GROSIR SUKSES AMANAH MART
Main Author: | Prasetyo, Frandhika Dwi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/53242/1/Pendahuluan.pdf http://eprints.umm.ac.id/53242/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umm.ac.id/53242/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umm.ac.id/53242/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umm.ac.id/53242/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umm.ac.id/53242/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umm.ac.id/53242/7/Lampiran.pdf http://eprints.umm.ac.id/53242/ |
Daftar Isi:
- Transaksi yang banyak bukan jaminan untuk dapat memudahkan bagi pemilik untuk menentukan strategi dimana konsumen untuk memberikan yang terbaik dalam setiap layanan. diperlukan sebuah sistem yang dapat membantu pemilik swalayan untuk meningkatkan penjualan produk serta memanfaatkan data transaksi penjualan yang semakin menumpuk. Dalam penelitian ini penulis akan membangun sebuah sistem yang dimana dapat membantu dalam menentukan target promosi barang sistem tersebut menggunakan metode algoritma apriori dengan pengujian menggunakan kombinasi 3 itemset yang nantinya akan dijadikan sebagai tolak ukur dalam pencarian nilai support dan confidence pada transaksi pembelian barang.