PENGARUH SERVICE EXCELLENCE OLEH FRONT OFFICER TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HOTEL(Study Pada Pelanggan UMM Inn)

Main Author: Muzayyamah, Muzayyamah
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/5147/1/PENGARUH_SERVICE_EXCELLENCE_OLEH_FRONT_OFFICERTERHADAP_KEPUASAN_PELANGGAN_HOTEL.pdf
http://eprints.umm.ac.id/5147/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/5147/1/PENGARUH_SERVICE_EXCELLENCE_OLEH_FRONT_OFFICERTERHADAP_KEPUASAN_PELANGGAN_HOTEL.pdf
http://eprints.umm.ac.id/5147/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.