PENGARUH SERVICE EXCELLENCE OLEH FRONT OFFICER TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HOTEL(Study Pada Pelanggan UMM Inn)
Main Author: | Muzayyamah, Muzayyamah |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/5147/1/PENGARUH_SERVICE_EXCELLENCE_OLEH_FRONT_OFFICERTERHADAP_KEPUASAN_PELANGGAN_HOTEL.pdf http://eprints.umm.ac.id/5147/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/5147/1/PENGARUH_SERVICE_EXCELLENCE_OLEH_FRONT_OFFICERTERHADAP_KEPUASAN_PELANGGAN_HOTEL.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/5147/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |